Selasa, 24 Juli 2012

Teledornya Saya

Kemarin pagi tetangga saya yang punya bisnis jualan pulsa dan token listrik minta tolong ke saya untuk transfer guna reload saldo pulsanya dia ke ATM Mandiri. Jadi dia kasih saya cash 500 rb tinggal nanti saya transfer ke rekening yang dia minta sejumlah itu.

Waktu jam istirahat, saya langsung meluncur ke ATM terdekat dan dengan pedenya ikut ngantri untuk transfer. Pas sudah dekat giliran saya, ngubek-ubek dompet kok ga ada kartu ATM. Akhirnya saya keluar dari antrian dan telpon suami kalau-kalau dia memakai ATM saya. Ternyata tidak, mulailah saya panik. Saya langsung pulang ke rumah dan mulai bongkar seluruh isi dompet dan tidak menemukan apa yang saya cari. Bongkar tas tidak nemu juga. Matek aku. Struk pengambilan terakhir tgl 18/7.....waduh sudah lama kaleee. Brarti klopun ilang ya sudah ludes yaaaaa :( Hikksssss.

Jadilah saya blokir ATM saya. Siapa tahu cuma jatuh dimana gitu, jadi saldonya masih aman-aman saja. Kalau ga huaaa.....nangis bombay beneran deh. Mana saya sudah ga pegang duit cash sama skali, mau bayar si mba yang pulang kampung, sekaligus mau buat ongkos pulkam.

Tapi ternyata duitnya utuh :) saldo yang dibacain si mba waktu blokir ATM sama dengan struk tgl 18/7 yang aku pegang. Puji Tuhan....Alleluya. Kalo rejeki emang ga kemana yach. Lega deh......

Hadeeh baru juga kepala 3, pelupanya udah ga ketulungan. Dah ga terhitung berapa kali saya lupa naruh barang. Ngubek-ngubek kesana kemari ga tahunya didepan mata. Ketinggalan HP ato dompet di tempat umum sudah ga aneh lagi. Mulai dari di tetangga sebelah sampe di warnet. Untungnya kok ya selalu saja barangnya masih ada. Coba kalo sampe ilang kan berabe. Saltum pake seragam kantor (setiap Kamis), entah sudah berapa kali. Sampe diketawain sama temen-temen kantor. "Di tempat mb sudah kamis ya? Di kita hari Rebo nih,"celetuk teman saya. Eh...dasar saya yang pede, cueek aja lageee hehehe.....

Mudah-mudahan sih ini cuma teledor dan bukan gejala pikun dini. Dan mudah-mudahan ini yang terakhir kali deh. Ribet urusannya. Apalagi kalo menyangkut surat penting.





3 komentar:

Silahkan tinggalkan jejak disini :)