Rabu, 08 Agustus 2012

Ultah Pertama Genduk Vellyn

Hari ini genap setahun usia Vell, putri kecilku. Satu-satunya keinginan terbesarku hari ini adalah ingin mendekapnya erat. Meladeninya bermain sepuasnya. Tapi apa daya, sejak minggu lalu aku tidak bersamanya. Karena keadaan Vell ku sayang terpaksa aku titipkan ke Bapak Ibu di Sragen. Hikss..... Beberapa hari ini aku hanya bisa mendengar suaranya lewat HP, itupun kalo dia mau bersuara. Kebanyakan kalo aku telp dia cuma asyik mainin HP eyangnya. Pencat pencet tat ti tut tet tot....... Kalau lagi beruntung aku bisa mendengar tawa girangnya atau rengekannya. Belum seminggu tapi rasanya sudah berminggu-minggu.

Kata Eyang semalam tidurmu tak nyenyak, nduk. Mungkin kerisauan mama disini ikut membuatmu risau. Mama risau karena Eyang ternyata malah sakit karena mengurusmu, mama risau karena nafsu makanmu tak ada beberapa hari ini. Dan terutama mama kangen sekali sama kamu, dan sedih karena di ultah pertamamu kita justru harus berjauhan. Mama putuskan untuk menjemputmu minggu ini. Walau untuk ke rumah Eyang mama harus berjibaku ikut arus mudik lebaran.  Naik apapun tidak masalah buat mama, yang penting bisa sampai dengan selamat. Tapi rupanya sulit sekali mencari tiket dadakan seminggu menjelang lebaran, bahkan untuk tiket kereta ekonomi sekalipun. Mudah-mudahan mama dapat tiket untuk menjemputmu, sayang.




Nduk... cepatlah besar, supaya mama tidak perlu mencari pengasuh untukmu, supaya kita tidak terpisah lagi. Semoga kau tumbuh menjadi anak yang sehat, ceria, cerdas, berbudi pekerti dan senantiasa diberkati Tuhan.  Doaku untukmu slalu putri kecilku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak disini :)