Kamis, 11 Oktober 2012

High Heels, cantik itu butuh effort

Kemarin saya ikut giliran jaga pameran di salah satu mall ternama di Jakarta. Saya yang biasa kerja duduk manis di belakang meja mencoba keluar dari zona nyaman saya demi kenyamanan di masa depan. Saya ini flat shoes lover, pakai high heel cuma dalam ocassion tertentu saja, bisa dihitung dengan jari berapa kali sebulan saya memakai high heel. Nah balik ke topik awal, menjaga pameran tentu butuh penampilan yang menarik, apalagi lokasinya disalah satu mall di kawasan high end nya Jakarta. Makanya saya memutuskan untuk memakai high heel dalam hal ini sepatu wedges untuk menunjang penampilan saya, supaya tinggi badan yang pas-pasan ini bisa tertutupi.

Empat jam pameran berlalu tanpa terasa mungkin karena saya masih terlalu excited dengan pengalaman baru ini, dan akhirnya saya pulang ke rumah saya nun jauh di sebelah timur Jakarta. Sepanjang perjalanan pulang kaki mulai terasa nyut-nyutan, dari jari-jari, telapak kaki sampai betis. Sampai di rumah saya langsung mandi kemudian selonjoran, sambil sesekali menggantung kaki yang pegalnya ga ilang-ilang. Kapok? Ga sih, selalu ada harga yang harus dibayar untuk sebuah kelebihan dalam hal ini penampilan yang lebih menarik. Jer basuki mawa bea, dan cost nya itu ga harus selalu berbentuk materi, bisa juga kekurangnyamanan, effort yang kita rasakan. Empat jempol deh buat mereka yang konsisten memakai high heel, baik demi menunjang penampilan atau memang suka. Buat saya, flat shoes is the best.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak disini :)