Rabu, 10 April 2013

HOBBY

Apa hobimu? Hmmm.....kalau ditanya demikian tanpa ragu akan menjawab, aku suka sekali membaca buku. Kalau sudah membaca buku aku sering keasyikan, ibaratnya biar mertua lewat juga sebodo teuing hahahaha......  Beberapa waktu kegemaranku yang satu ini sempat terabaikan, pasalnya tempat tinggal dan tempat kerja yang lumayan jauh ditambah kesibukan yang sepertinya ga ada habisnya membuatku nyaris tak punya waktu membaca apalagi hunting buku.

Tapi banyaknya online shop yang menjual buku memungkinkan aku belanja buku online. Memang sih kenikmatan dan kepuasannya lain dengan hunting buku langsung ke toko buku tapi setidaknya ini bisa jadi solusi buatku. Tinggal klak klik pesan di website dan transfer uang kemudian buku datang beberapa hari kemudian, sangat mudah :)

Eits kok jadi ngomongin belanja ya hehehe..... Intinya sih karena beli buku online hobiku membaca bisa tersalurkan kembali. Terakhir kemarin beli buku dongeng untuk Nico & Vellyn (hahaha ternyata isinya ngocol habis......), trus beli buku secret nya Rhonda Byrne untuk Papa, n tidak lupa beli book setnya Ilana Tan untuk diriku sendiri (Summer in Seoul, Autumn in Paris,Winter in Tokyo dan Spring in London). Ada yang aneh ga? Hahaha iya....aku paling banyak beli buku untukku sendiri.






Menyalurkan hobi itu menurutku adalah salah satu bentuk refreshing. Cuma berhubung krucils masih kecil-kecil dan ga mau tinggal diam ketika melihatku asyik membaca jadinya aku mencuri-curi waktu saat mereka asyik bermain dengan papanya atau pengasuhnya atau saat mereka sudah tidur pulas. Penginnya sih kesukaanku ini bisa menular ke anak-anak kelak. Makanya mulai sekarang aku sering membelikan mereka buku, membacakannya saat menjelang tidur. Uhhhh.......buku kedua (autumn in Paris) nyaris selesai kubaca. Hiksss nangis bombay deh baca yang ini. Resensinya nanti kalau sudah selesai semua deh.

1 komentar:

  1. heheeh sama... aku juga suka buku kalo beli paling bnyk aku drpd mas vito hahahhahaa

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak disini :)