Rabu, 09 Januari 2013

2013

Bagiku barisan angka di atas berarti banyak, bukan sekedar jejeran angka tanpa makna. Tadinya deretan angka itu adalah 2012 namun setahun perjalanannya usai sudah dan bertambah satu menjadi 2013. Apa artinya? Artinya umurku akan bertambah satu? Secara gampangnya bisa dibilang demikian. Tapi sesederhana itukah? Tentu tidak bukan.....

Harapan dan keinginan yang sempat aku niatkan di awal tahun 2012 tidaklah bisa aku capai semua. Tapi tidak bisa juga dibilang gagal. Perjalanan selama tahun 2012 menjadi cermin yang bisa aku pakai untuk perjalananku selanjutnya di 2013. Harapan dan keinginganku tahun ini adalah aku ingin lebih punya lebih banyak kesempatan dan kemampuan untuk membahagiakan orang tua kami. Bapak dan ibu di Sragen, serta bapak mama nun jauh di Flores. Selama ini aku terlalu egois dan mementingkan diri sendiri(keluarga kecilku).

Awal tahun 2013 adalah awal tahun yang berat bagiku dan belahan jiwaku. Yachh...Tuhan menyayangi kami -sebut saja demikian- karena memberi ujian di permulaan tahun ini. Dengan demikian kami bisa mempersiapkan raga dan emosi kami untuk tantangan selanjutnya. Aku hanya berharap belahan jiwaku bisa menerima dan melalui ini dengan tetap berbesar hati, dan berbaik sangka kepada-Nya. Jangan kawatir sayang, aku senantiasa mendukungmu. Dan aku memaknai semua yang kami alami sebagai rangkulan mesra dari-Nya supaya kami lebih 'merapat' kepada-Nya. Karena memang seperti itulah adanya, kerinduan untuk mencurahkan hati kepada-Nya menjadi begitu besar, menjadi lebih kuat.

Satu angka bertambah, sejuta tantangan dan berkat Tuhan menanti kami. Selamat datang 2013!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak disini :)